Tuesday, December 04, 2007

Tour de Langkawi 2007

Waktu ultah daddy lalu, daddy bawa kita pergi jalan-jalan ke Langkawi Island di Malaysia, wah Nadine ama bunda na seneng banget lho, kita hobi na kan emang jalan-jalan. Kami berangkat tgl 17 Agustus dengan Malaysia Airlines dan nginap di Holliday Villa Beach Resort and Spa selama 5 hari. Tiap hari Nadine na main ke beach yg terletak dibelakang hotel ama daddy dan bunda, tapi Nadine na nggak berani swim lho...takut.

Selama disana kami pergi jalan-jalan ke berbagai tempat, seperti Langkawi Underwater, Kuah Town, Cable Car, pantai Cenang, pantai Tengah...dan berbagai tempat lainnya. Wah...menyenangkan sekali lho.

Tapi yang paling berkesan adalah waktu kita naik Cable Car, awalnya daddy na nggak mau naik karna takut... habis na cable carnya tinggi banget, nggak kayak di Singapore, yang rendah dan datar. Kalau di Langakawi kita naik cable carnya kayak mendaki gunung, awalnya datar...lalu naik dan naik terus menyisiri gunung sampai ke puncaknya. Dari atas cable car kita bisa lihat semua Langkawi...bahkan saking tingginya kita nggak bisa lihat apa-apa lagi dibawah karna udah tertutup oleh awan. Sampai dipuncaknya kita turun dan lihat-lihat sekeliling, berfoto, lalu naik cable car lagi menuju ke puncak gunung berikutnya. Di puncak gunung berikutnya tersebut kita juga bisa turun dan jalan-jalan melintasi puncak gunung menggunakan jembatan yg ada diatasnya.


3 comments:

Ati said...

baca judulnya kirain nadine ikutan balap sepeda gitu, ternyata jln2 sm daddy dan bunda..:)

Anonymous said...

Wow..Luthan jadi pengen naek cable car na. Tinggi banget yaa...:))

Anonymous said...

Luthan, sebenarnya Daddy takut banget naik cable carnya..tapi di paksa ama Nadine.


Tante Ati,Sebenarnya Bunda pengen sich ikut lomba balap sepedanya..tapi apa daya....nggak ada sepedanya.