Sunday, December 30, 2007

Back To School...K1

Welcome Back...itulah kalimat yang kita lihat waktu datang ke sekolah Nadine kemarin, Sabtu 29 December. Kita datang ke sekolah dalam rangka...dalam rangka apa ya kemarin. Oh iya, kita datang karna diundang oleh PPIS buat lihat-lihat keadaan sekolah yang sedang direnovasi. Biar anak-anak nggak kaget lihat sekolahnya berantakan nanti...minggu depan kan udah mulai sekolah. Yang masih dalam tahap renovasi antara lain, lantai satu, kantin, dapur, playground dan seluruh bagian luar.
Sedangkan lantai dua serta lantai tiga sudah selesai direnovasi dan udah bisa digunakan buat belajar minggu depan. Selain diperbaiki, ada juga penambahan beberapa ruangan seperti, Library, music room, parent room dan lainnya.

Oh ya...minggu depan Nadine na mulai sekolah lagi deh, setelah sebulan lebih holiday. Tapi Nadine na udah nggak di Nursery lagi lho...sekarang Nadine udah K1. Di K1 nanti, Nadine na duduk di class Jasmine dan masih satu class ama Dandy, dan yang menggembirakan adalah harapan Nadine waktu selesai Nursery lalu yaitu semoga mendapatkan teacher yang baik dan sabar kayak teacher Farida di K1...terkabul. Ternyata di class Jasmine nanti teacher na adalah teacher Farida juga...senangnya hatiku...

Ini beberapa foto waktu Nadine na ke sekolah dan lihat-lihat class Jasmine na

























2 comments:

Anonymous said...

Sekolah Uni Nadine bagus ya, warna-warni. Luthan mau dong ikut ke sekolah ....

Just me said...

Kanaya juga nyariin Nadine dan Dandi......katanya "kok aku sampai sekolah, Nadine dan Dandi malah pulang?"