Thursday, November 29, 2007

Duck Tour

Beberapa waktu lalu bunda dan daddy bawa Nadine naik Duck Tour, awalnya kita nggak ada rencana mau naik itu lho karna sebelumnya kita pergi ke ultahnya Maxi...anaknya friend daddy dan bunda.
Pulang dari rumah Maxi, bunda na telpon-telponan ama tante Cindi...nanyain mau jalan kemana. Tante Cindi na juga bingung mau pergi kemana...sama kayak kita, nggak tahu lagi mau jalan-jalan kemana di Singapore ini.
Setelah melalui diskusi yang cukup lama, akhirnya bunda dan tante Cindi sepakat kita pergi naik Duck Tour aja rame-rame. Karna walau udah lama tinggal di Singapore...kami semua belum pernah naik Duck Tour lho.
Akhirnya kita pergi rame-rame...dua keluarga, antara lain daddy, bunda, Nadine dan Ibu...lalu tante Cindi, om Adhi, Dandi dan mbak Is na.
Awalnya Nadine pikir tour na cuma naik bus keliling-keliling Singapore aja...eh nggak tahunya bus na kayak perahu lho. Kata daddy busnya dirancang kayak itu karna bisa digunakan didua tempat...di darat dan di air, gitu kata daddy Nadine na.
Ternyata daddy na benar lho, waktu mulai berangkat jalannya kayak bus biasa di jalan raya...tapi emang agak pelan sih, habis itu baru masuk ke air di Singapore River...terus jalan kayak perahu keliling-keliling Singapore River. Ternyata mengasikkan juga lho..

2 comments:

Ati said...

hehe wina ma fresha juga belum pernah ikutan duck tour loh..:D

Anonymous said...

Good words.