Thursday, December 27, 2007

Ka KL Jo Luthan

Setelah sekian lama memendam asa, akhirnya tercapai juga keinginan bunda Nadine na...ke Kuala Lumpur. Bayangin aja, sudah delapan tahun tinggal di Singapore tapi belum pernah sekalipun ke KL, padahal deket banget kan...kasihan ya bunda na.
Kali ini jalan-jalan na terasa lebih istimewa karna kita perginya bareng ama Luthan, jadi Nadine na punya temen buat main deh. Kita berangkatnya pas lebaran haji tgl 20 December kemarin naik carnya Luthan, untung aja car Luthan gede jadi kita semua bisa muat karna yang pergi banyak banget..dua rombongan. Rombongan Bukit Batok terdiri dari, daddy, bunda, Nadine dan uncle Ilham, sedangkan rombongan Simei terdiri dari, Uwan, tante Dewi, Luthan dan mbak Ulul.
Selama di KL kita nginap di Lanson Place, tempatnya bagus dan gede jadi Nadine na bisa leluasa main ama Luthan. Tiap hari Nadine na selalu main petak umpet ama Luthan...Nadine na seneng banget lho.
Tapi kasihan tante Dewi na ya...yang kepingin banget naik jembatan yang di KLCC itu tapi nggak dapet-dapet tiket, padahal bunda na udah pergi ngantri tiket pagi-pagi tapi tetap aja nggak dapet.
Kita balik ke Singapore na hari Minggu, tapi sebelum balik kita sempat jalan-jalan ke Genting Highland...wah ternyata Genting tersebut emang tinggi sesuai dengan namanya.

2 comments:

Nadine said...

Luthan na lucu ya..

Ati said...

duh asyiknya nadine jalan2 :)