Wednesday, November 21, 2007

Selamat Jalan...Opa

Senin pagi 19 Nov 07 Nadine agak heran, kenapa daddy masih dirumah...biasanya jam segitu daddy na kan udah pergi ke office. Lalu daddy bilang ama Nadine kalau daddy na mau pergi ke Jakarta karna Opa Rawamangun telah dipanggil Allah...,"dipanggil Allah" itu apa dad kata Nadine, karna Nadine na kan belum mengerti. Sambil cari tiket buat ke Jakarta di internet daddy jelaskan ama Nadine dan suruh Nadine na bilang "innalillahiwainahilahirajiun".
Sebenarnya Nadine mau ikut juga ama daddy ke Jakarta tapi karna daddy na buru-buru mau berangkat...sedangkan Nadine na masih belum mandi..belum mamam, nggak jadi deh.
Opa Rawamangun itu adalah kakak Anggut (ayah daddy) yang paling tua, terakhir kali Nadine ketemu ama beliau Desember tahun lalu waktu pulang ke Jakarta, setiap ke Jakarta daddy dan bunda pasti selalu bawa Nadine ke rumah Opa. Kata daddy Opa itu orangnya sangat baik dan penyabar.
Daddy juga cerita Opa itu punya tiga orang anak, yg paling gede namanya tante Wely, lalu tante Wiwin..mamanya kak Tasya dan Arin, dan yang paling kecil namanya om Riki. Sama tante Wiwin dan om Riki, Nadine na udah ketemu...tapi ama tante Wely na belum pernah tuh.


Selamat Jalan...Opa

No comments: