Thursday, October 04, 2007

My Play Group

Ketika Nadine 2.5 thn, bunda dan daddy tanya.."Nadine mau school nggak?"...biar cepat pintar.
Mau...mau...kata Nadine.
Bunda dan daddy cariin school yg nggak terlalu jauh dari rumah namanya Apple Tree. Nadine dimasukin ke class siang karna waktu itu Nadine belum bisa bangun pagi..kesiangan mulu, ntar kalau class pagi Nadine na terlambat terus kan malu....
Hari pertama school Nadine diantarin ama bunda, lalu setelah masuk ke kelas bunda na lihat-lihat dari luar sebentar lalu pergi ke office deh...tapi Nadine na nggak nangis lho, kan udah gede Nadine na. Hari-hari selanjutnya Ibu yg nganterin dan jemput Nadine ke school..tapi Nadine na nggak mau ditungguin...malu.
Di school Nadine belajar dan bermain ama friends..friend Nadine banyak semuanya baik-baik lho, eh..ada satu yg naughty namanya siapa ya...oh iya...namanya Sindu.

Nadine lagi di kelas belajar nyanyi ama friends Nadine, banyak kan friend Nadine.

Yang namanya Sindu itu..itu lho, yang Indian girl yang duduk nomor dua sebelah kanan Nadine itu...yang ada circle hitam di keningnya itu..tu.



Ini..ni, Nadine foto ama teman di Apple Tree...
Yang Chinese ini Nadine lupa namanya..habis susah sih ngingat nama chinese.
Tapi yang satu lagi itu Nadine masih ingat, namanya Samitha...dia juga tinggal ditempat yang sama dengan Nadine, kami sering jumpa kalau lagi main-main di playground...dia baik lho ama Nadine.


Setelah sekian lama menuntut ilmu di Apple Tree...dengan segala suka dan duka, tibalah saat yang dinanti-nantikan...Wisuda Apple Tree angkatan...angkatan berapa ya Nadine.


Bersama teman-teman wisudawan dan wisudawati foto bareng sebelum berpisah buat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi...sedih banget Nadine na


Yang pakai baju hitam itu namanya teacher Wendy...dia baik lho ama Nadine na.
Tu Nadine lagi menerima ijazah dari teacher Wendy.
Dan yang satu lagi itu Aunty...ah lupa Nadine namanya, aunty itu yang bantu-bantu teacher Wendy di school.





No comments: